Telkom Witel Aceh menyerahkan bantuan berupa dua unit komputer dan internet Telkomsel orbit kepada SMP Mishrul Huda Malikussaleh di Gampong Lamjame, Kecamatan Jaya Baru, serta paket sembako untuk masyarakat duafa dan difabel di Banda Aceh. 

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu siswa dan guru dalam proses belajar mengajar di SMP Mishrul Huda Malikussaleh," kata GM Telkom Aceh T Fauzan, di Banda Aceh, Selasa.

Fauzan menyampaikan, bantuan tersebut diberikan untuk mendukung kegiatan belajar mengajar di sekolah dan membantu meningkatkan kualitas pendidikan di Aceh.

Dengan adanya komputer dan internet, diharapkan dapat membuka akses informasi dan teknologi yang lebih luas serta membantu meningkatkan kualitas pendidikan di tanah rencong. 

Bantuan yang diberikan Telkom Aceh ini diharapkan dapat membuka peluang dan kesempatan bagi siswa dan guru untuk mengembangkan kreativitas dan kecakapan teknologi, sehingga mereka dapat menjadi lebih siap menghadapi tantangan masa depan.

Selain itu, Telkom Witel Aceh juga memberikan bantuan berupa 40 paket sembako kepada duafa dan penyandang disabilitas di Banda Aceh. Bantuan tersebut diberikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dalam menghadapi situasi ekonomi yang sulit.

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama pada saat-saat sulit seperti sekarang ini. Semoga bantuan ini dapat memberikan sedikit bantuan bagi mereka yang membutuhkan," demikian T Fauzan.
 

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023