Ketua DPD I Partai Golkar Aceh TM Nurlif menyatakan bahwa suasana politik di tanah rencong penuh dengan keakraban dan kekeluargaan di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah tahun ini. 

"Dalam bulan suci ramadhan ini suasana politik Aceh begitu hangat dan penuh kekeluargaan," kata TM Nurlif, di Banda Aceh, Senin. 

Hal itu disampaikan TM Nurlif di sela-sela kegiatan buka puasa bersama partai golkar dan santunan anak yatim, di asrama haji embarkasi Aceh. 

Baca juga: Airlangga sampaikan Partai Golkar adalah partai tengah

Kegiatan buka puasa bersama dan santunan dengan pengisi tausiah oleh guru besar UIN Ar-Raniry Prof Samsul Rijal tersebut turut dihadiri sejumlah petinggi partai baik lokal maupun nasional di Aceh.

TM Nurlif menyampaikan, pelaksanaan buka puasa bersama ini sebagai salah satu upaya mereka untuk terus memperkuat silaturahmi kader, partai politik dan juga masyarakat Aceh. 

"Patut bersyukur kita masih diberikan usia kembali bertemu bulan Ramadhan tahun ini," ujarnya. 

Ia menegaskan, meskipun nantinya saat pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan pada 2024 akan ada pertarungan sesama partai. Tetapi kehangatan dan harmonisasi tetap terus dijaga. 

"Kondisi hangat ini terus kita bangun, kita rawat hingga Pemilu nanti. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah merawat semua ini," demikian TM Nurlif.

Baca juga: Teuku Raja Keumangan resmi dilantik jadi Wakil Ketua DPR Aceh

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023