Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan menggelar apel gabungan aparatur sipil negara (ASN), PPPK, dan honorer pascacuti dan libur bersama Idul Fitri 1444 Hijriah.

Apel gabungan diselenggarakan di Lapangan Naga, Tapaktuan, Rabu. Apel tersebut dipimpin Bupati Aceh Selatan Tgk Amran dengan komandan apel Sekda Aceh Selatan Cut Syazalisma.

Apel turut dihadiri Dandim 0107/Asel Letnan Kolonel Arh Helmy Ariansyah, para pejabat serta ASN, PPPK dan honorer dalam Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan. 

"Kami atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin," kata Tgk Amran.

Bupati juga berharap agar para ASN, PPPK, dan honorer agar  bijak dalam menggunakan media sosial, jangan menyebarkan berita bohong yang memecah belah persatuan, khusus nya di kabupaten Aceh Selatan. 

Ditambahkan Tgk Amran dalam menjalankan roda pemerintahan sudah barang tentu selaku manusia biasa yang tak luput dari kesilapan dan kesalahan, maka dihari lebaran ini, saya memohon maaf lahir dan batin.

Ia mengatakan masa jabatannya tinggal lima bulan lagi sejak dilantik pada 27 September 2018 bersama Bupati saat itu Azwir. Namun, Azwir meninggal dunia setelah menjalankan jabatan satu tahun dua bulan.

"Semoga Allah SWT menempatkan beliau dalam surga-Nya," pungkas Tgk Amran. 

Usai apel gabungan dilanjutkan dengan saling bersalaman antara Bupati bersama Forkopimda dan seluruh ASN, PPPK, tenaga honorer di jajaran Pemkab Aceh Selatan.
 

Pewarta: Redaksi

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023