Los Angeles Lakers bermain apik di kandang dengan meraih kemenangan atas juara bertahan Golden State Warriors dengan skor akhir 127-97. 

LeBron James dkk unggul sementara 2-1 dalam rangkaian laga semifinal NBA Playoffs Wilayah Barat yang digelar di Crypto.com Arena Los Angeles, Minggu WIB.

Lakers mengulang kembali keperkasaan di babak playoff dengan unggul hingga 30 poin atas Warriors.

Baca juga: Jimmy Buttler kembali, Heat unggul 2-1 atas Knicks di NBA Playoffs

Bintang Lakers LeBron James membuat kejutan dengan tidak berusaha melakukan tembakan satu pun pada kuarter pertama laga. 

Namun James hanya pemanasan di kuarter awal dan dia menyelesaikan laga dengan catatan 21 poin, delapan rebound, dan delapan assist.

"Saya tidak mau memaksakan. Biarkan saja laga datang kepada saya, dan saya akan meninggalkan jejak ketika dibutuhkan," kata James pada laman resmi NBA.

Anthony Davis lagi-lagi menjadi monster saat melawan Warriors. Davis menjadi pencetak skor tertinggi bagi Lakers dengan 25 poin. Davis meraih 13 bola rebound dan melakukan empat blok upaya tembakan pemain Warriors.

Sementara untuk tim juara bertahan, Stephen Curry kembali menjadi pencetak skor tertinggi sekaligus menjadi pemain yang paling konsisten dalam tiap laga.

Steph adalah satu-satunya pemain yang mencetak lebih dari 20 poin bagi Warriors, yakni 23 poin. 


Baca juga: Lakers dalam playoff mode, kalahkan Grizzlies 111-101 di game 3

Pewarta: Aditya Ramadhan

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023