Sebanyak 147 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah resmi menerima surat keputusan (SK) pengangkatan dan sebagai PNS.

"Saya ucapkan selamat kepada bapak dan ibu yang telah berhasil melalui serangkaian proses seleksi yang panjang sehingga pada hari ini telah diserahkan surat keputusan pengangkatan ASN," kata Pj Bupati Aceh Tengah T Mirzuan saat penyerahan SK di Takengon, Rabu (16/8).

Ia menjelaskan, seorang ASN bertugas menjalankan kebijakan di setiap instansi pemerintah dan harus bebas dari pengaruh dan intervensi semua golongan dan partai politik.

Pj bupati itu juga berpesan agar setiap PNS dapat mengimplementasikan nilai-nilai dasar seorang ASN dengan penuh dedikasi tinggi.

Katanya, hal tersebut penting sebagai pondasi budaya kerja profesional bagi setiap ASN untuk dapat setia melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

"Tumbuhkan kedisiplinan dan etos kerja yang tinggi sehingga kehadiran saudara akan semakin memberikan warna yang positif di instansi tempat saudara bertugas," ujarnya.


Baca juga: Pj Wali Kota Lhokseumawe ancam copot pejabat yang malas

Pewarta: Kurnia Muhadi

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023