Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto meluncurkan mobile application MYMOUNTALA dalam upaya mempermudah masyarakat untuk pemasangan meteran atau sambungan baru jaringan air bersih di darah itu.

"Aplikasi yang dihadirkan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mountala Aceh Besar akan sangat membantu pelanggan dalam melakukan transaksi baik itu sambungan baru, pembayaran dan juga untuk melakukan pengaduan terkait masalah atau kendala dalam pelayanan," kata Iswanto di Jantho, Rabu.

Ia menjelaskan kehadiran aplikasi tersebut juga bagian dari bentuk komitmen PDAM Tirta Mountala Aceh Besar dalam memberikan layanan yang lebih efisien dan transparan kepada pelanggan.

Ia berharap agar PDAM dapat terus  memastikan air bersih ataupun pelayanan yang paling dasar dapat dirasakan, di mana air mengalir dengaan lacar kepada seluruh pelanggan yang ada di kabupaten itu.

Pihaknya juga akan terus melakukan dan mengevaluasi setiap saat di jajaran PDAM Tirta Mountala supaya ada peningkatan dalam memberikan pelayanan, sehingga masyarakat yang mendapatkan aliran air bersih terus bertambah dan debit airnya semakin banyak.

Ia juga meminta kepada Direktur dan seluruh jajaran direksi PDAM untuk memaksimalkan dan manfaatkan sumber-sumber daya ataupun potensi yang bisa dikembangkan untuk memaksimalkan pelayanan air bersih kepada masyarakat.

Direktur PDAM Tirta Mountala Aceh Besar Sulaiman mengatakan peluncuran aplikasi Mymountala tersebut untuk mempermudah masyarakat dalam hal melakukan pemasangan meteran atau sambungan baru yang telah disosialisasikan sejak Agustus.
 

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023