Lhokseumawe (ANTARA Aceh) - Calon petahana Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib yang akrab dipanggil Cekmad merasa optimis dirinya akan kembali memimpin daerah itu untuk periode 2017-2022.

Keyakinan Cekmad yang berpasangan dengan Fauzi Yusuf itu bakal kembali memimpin Aceh Utara untuk lima tahun mendatang tersebut, dikarenakan melihat potensi kantong-kantong suara yang masih setia dengan Partai Aceh.

"Saya yakin, Insyaallah Partai Aceh akan kembali menang. Semoga saja hal ini tidak menjadi ria ataupun takabbur,"  kata Cek Mad.

Ia menyebutkan,  secara hakikat, siapapun yang terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Aceh Utara, sudah tertulis dalam ilmu Allah SWT.

"Manusia hanya berusaha semaksimal mungkin, sedangkan semuanya telah ditentukan oleh Allah SWT," ujar dia.

Selain itu, calon petahana itu juga mengungkapkan, sebagai kepala daerah dirinya mengharapkan Aceh Utara tetap aman, damai dan sejahtera, sehingga masyarakat pun dapat menjalani hidup dengan nyaman.

Sementara itu, Cekmad sendiri dalam menggunakan hak pilihnya dilakukan di TPS Desa Paloh Gadeng, Kecamatan Dewantara.

Ia datang ke TPS bersama istrinya Cut Ratna Irawati. Sementara wakilnya Fauzi Yusuf menggunakan hak pilihnya di TPS Desa Keh Nibong, Kecamatan Nibong, Aceh Utara.

Setelah menggunakan hak  pilihnya,  Cekmad melanjutkan kegiatannya dengan memantau TPS yang ada di wilayah Kecamatan Dewantara.

Pada Pilkada Aceh utara terdapat empat pasangan, yakni Fakhrurrazi Haji Cut - Mukhtar Daud, Muhammad Thaib - Fauzi Yusuf, pasangan Muhammad Nasir - Teuku Muttaqin dan pasangan Syamsuddin Jalil - Muhammad Jamil.

Pewarta: Mukhlis

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2017