Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie membuka pendaftaran calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi 2023 untuk daerah setempat.

“Tahun ini Pemkab membuka sebanyak 291 formasi,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pidie Mulyadi Nurdin, di Pidie, Kamis.

Mulyadi menyebutkan, formasi tersebut terdiri dari guru 116 orang, tenaga kesehatan (Nakes) 127 orang, dan tenaga teknis 48 orang. 

Baca juga: Polres Pidie tingkatkan latihan Dalmas jelang Pemilu 2024
 
Formasi tersebut telah sesuai dengan keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 546 tahun 2023 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Pidie. 

Dirinya menyebutkan, untuk pendaftaran telah dibuka sejak 20 September sampai 9 Oktober 2023, dan linknya bisa diakses melalui website resmi https://sscasn.bkn.go.id

Sedangkan, untuk informasi lengkap tentang persyaratan dan rincian formasi dapat dilihat pada website https://bkpsdm.pidiekab.go.id

“Kami menjamin semua tahapan akan dilakukan secara bersih, transparan dan akuntabel, serta tidak dipungut biaya apapun jadi jangan ada yang mempercayai calo-calo diluar sana,” kata Mulyadi.
 

Pewarta: Mira Ulfa

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023