Pj Bupati Aceh Tengah T Mirzuan membuka kegiatan Sosialisasi Gerakan Nasional Revolusi Mental di Hotel Linge Land Takengon, Senin (9/10).

Kegiatan sosialisasi itu diikuti oleh berbagai kalangan profesi dan organisasi mulai dari pelajar, guru, pemuda, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh agama, dan organisasi kepemudaan yang ada di wilayah Aceh Tengah.

"Tujuannya untuk mendukung gerakan perubahan paradigma pembangunan lama menjadi pembangunan sosial yang lebih baik," kata Mirzuan.

Dia menyampaikan kegiatan sosialisasi tersebut juga bertujuan meningkatkan kualitas kehidupan sosial budaya dan mengubah cara pandang pola pikir, sikap prilaku, etos kerja, dan semangat gotong royong yang berorientasi pada kemajuan. 

Harapannya, kata dia, dengan adanya partisipasi masyarakat maka Gerakan Nasional Revolusi Mental dapat terwujud untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Sehingga dapat menumbuhkan sikap bersih, jujur, tertib, mandiri, melayani, suka tolong menolong, dan selalu menjaga persatuan bangsa dalam diri kita," ujarnya. 

Pewarta: Kurnia Muhadi

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023