Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya menyatakan hadiah umrah untuk lima Babinsa terbaik beserta istri pemenang Sanggamara Award untuk memotivasi prajurit agar bekerja dan mendedikasikan diri untuk bangsa dan masyarakat.

"Teruslah bekerja dengan penuh ikhlas dalam memberikan berbagai kontribusi kepada masyarakat lewat berbagai inovasi dan kreativitas di tempat bertugas, Insya Allah pasti akan ada sesuatu yang telah Allah rencanakan," kata Pangdam IM di Banda Aceh, Kamis.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela melepas rombongan umrah lima Babinsa terbaik beserta istri, pemenang Sanggamara Award Kodam Iskandar Muda, di Makodam IM, Banda Aceh.

Ia menjelaskan hadiah istimewa yang diberikan dirinya tersebut merupakan sebuah penghargaan kepada prajurit yang telah menunjukkan dedikasi dan prestasi luar biasa dalam melaksanakan tugas di tengah-tengah masyarakat.

Ia menyampaikan apresiasi mendalam atas kerja Keras, kedisiplinan dan dedikasi, serta dukungan istri dan keluarga para Babinsa, dalam menjalankan tugas-tugas Babinsa. 

"Prestasi ini menjadi panutan bagi semua Prajurit Kodam Iskandar Muda dalam melaksanakan tugas-tugas ke depan," katanya.

Jenderal bintang dua tersebut mengatakan program penghargaan berhadiah umrah khususnya akan terus dilakukan secara berkelanjutan termasuk untuk staf terbaik di lingkungan Kodam IM.

"Teruslah bekerja dengan maksimal dalam berkontribusi untuk bangsa dan negara. Saya akan memberikan penghargaan bagi mereka yang berprestasi, mengharumkan nama institusi dan memberikan sanksi bagi mereka yang melanggar aturan," katanya.

Baca juga: Pangdam IM evaluasi program ketahanan pangan I'M Jagong di Aceh

Pewarta: M Ifdhal

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023