Sebanyak 200 peserta mengikuti seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Aceh Tengah tahun 2023.

Sekda Aceh Tengah Subhandhy membuka langsung pelaksanaan tes Computer Assisted Test (CAT) bagi peserta seleksi di Ballroom Hotel Parkside Petro Gayo Takengon, Senin (13/11).

"Sejalan dengan komitmen kita untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik, untuk itu keberadaan PPPK diharapkan dapat memberikan kontribusi maksimal dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah kita," kata Subhandhy. 

Baca juga: Golkar Aceh Tengah optimis menangi Pemilu 2024

Dia mengatakan penerimaan PPPK merupakan kesempatan bagi para tenaga profesional yang berkualitas untuk bergabung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan Kabupaten Aceh Tengah. 

Karena itu dia mengajak kepada seluruh peserta yang mengikuti seleksi penerimaan PPPK untuk dapat berkompetisi dengan sebaik-baiknya.

"Seluruh proses dilaksanakan secara transparan, adil, dan akuntabel. Semua peserta memiliki kesempatan yang sama untuk menunjukkan kemampuan dan potensi yang dimiliki," ujarnya. 

Pelaksanaan tes CAT bagi peserta seleksi dijadwalkan berlangsung 13-16 November 2023. Dari sebanyak 200 peserta seleksi ada sebanyak 10 peserta berasal dari luar daerah yakni dari Kabupaten Aceh Singkil. 

Pewarta: Kurnia Muhadi

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023