Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran akan menyalurkan paket makan siang dan susu gratis untuk masyarakat di 200 kota dan kabupaten dalam dua pekan pertama di masa kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Kami distribusikan (paket makan siang dan susu) di 200 kota di dua pekan ini, satu pekan 100 kota," kata Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Selasa.

Dia menargetkan TKN dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di masing-masing wilayah akan terus membagikan paket makan siang dan susu gratis kepada masyarakat selama masa kampanye.

"Harapan kami, selama kampanye selesai sudah 514 kabupaten dan kota, sudah semua (tersalurkan paket makan siang dan susu gratis)," kata Nusron.

Baca juga: Muhammadiyah berikan kartu anggota kehormatan kepada Prabowo, Gibran tidak

Sebelumnya, TKN Prabowo-Gibran menggelar sosialisasi program makan siang dan susu gratis, serta bantuan gizi untuk anak-anak dan ibu hamil secara serentak di berbagai daerah Indonesia pada hari pertama kampanye Pilpres 2024.

Lokasi yang menjadi sasaran sosialisasi program Prabowo-Gibran itu ialah di Pulogebang (Jakarta); Jurumundi (Benda, Tangerang); Kampung Tambaklorok (Semarang, Jawa Tengah); Kampung Karanganyar Brontokusuman (Yogyakarta); Maricaya Selatan (Makassar, Sulawesi Selatan); Pettarani dan Panakkukang (Makassar, Sulawesi Selatan); Jalan Poros Kapasa Raya (Bira, Makassar, Sulawesi Selatan); Babakan Hantap dan Kiaracondong (Bandung, Jawa Barat); serta Jalan Irawati Gang 1 (Surabaya, Jawa Timur).



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: TKN Prabowo-Gibran salurkan makan siang di 200 kota dalam dua pekan

Pewarta: Aprillio Abdullah Akbar

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023