Bank Syariah Indonesia menyerahkan jersey kepada para atlet yang akan mengikuti kegiatan Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PON XXI/2024 Aceh-Sumut sebagai bagian komitmen ban tersebut mendukung penuh pengembangan olahraga di Aceh.

"Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan BSI kepada atlet-atlet asal Aceh yang akan bertanding nantinya. Dukungan dari semua pemangku kepentingan merupakan bagian yang sangat penting untuk meraih yang terbaik," kata Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki di Banda Aceh, Selasa.

Ia juga berharap dukungan dari semua pemangku kepentingan guna menyukseskan pelaksanaan PON XXI/ 2024 Aceh-Sumut, termasuk salah satunya dukungan yang telah diberikan oleh BSI.

Regional CEO BSI Aceh Wisnu Sunandar mengatakan jersey dengan logo Bank Syariah Indonesia merupakan bagian dari komitmen perbankan tersebut dalam menumbuhkan budaya olahraga yang kuat di Indonesia.
 
"Kami berharap dengan membekali para atlet satu set lengkap jersey, para atlet dapat berprestasi di bidang olahraganya masing-masing dan dengan bangga mewakili Aceh di ajang bergengsi PON XXI/2024 Aceh-Sumut," katanya.

Ia mengatakan sebagai lembaga keuangan syariah yang terus berkembang, Bank Syariah Indonesia menyadari kekuatan transformatif olahraga dalam mendorong pertumbuhan pribadi, kerja sama tim, dan persatuan bangsa. 

"Inisiatif ini merupakan bukti komitmen BSI dalam membina potensi atlet Indonesia dan mengangkat prestasi olahraga bangsa di kancah nasional maupun internasional," katanya.

Bank Syariah Indonesia meyakini investasi pada pengembangan olahraga merupakan investasi masa depan Indonesia dan lewat kemitraan tersebut akan menciptakan dampak jangka panjang dengan memberdayakan para atlet dan menginspirasi generasi berikutnya untuk menerapkan gaya hidup sehat dan aktif.

"Kami percaya bahwa, kolaborasi bersama KONI Aceh merupakan langkah yang strategis dalam pengembangan olahraga di Aceh. BSI berkomitmen untuk hadir dan memberikan dukungan penuh untuk PON XXI/2024 Aceh-Sumut," kata Wisnu.

Ketua Umum KONI Aceh Kamaruddin AbuBakar menyampaikan terima kasih kepada BSI, yang telah hadir untuk atlet-atlet terbaik Aceh, karena kolaborasi tersebut merupakan bagian yang sangat penting bagi KONI.
 

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023