Jurnalis Antara Biro Aceh Aprizal Rachmad meraih dua prestasi pada Desember 2023 ini, yaitu juara dalam perlombaan karya jurnalistik di internal dan eksternal.

Adapun prestasi tersebut yakni juara kedua pada HUT ANTARA ke-86 dalam kategori hard news, dan juara dua pada kategori televisi Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2023.

Dalam kategori kategori hard news yang diikuti seluruh video jurnalis Antara, Aprijal meraih juara dua dengan judul karya “Cerita di balik penolakan pengungsi Rohingya oleh warga Aceh."

Kemudian, dalam perlombaan AJP 2023 yang bertemakan Energizing The Nation, ia juga meraih juara dua untuk wilayah Sumbagut, dengan karyanya “Pertamina Aceh pantau penerapan sistem subsidi tepat LPG Kg”.

“Intinya Alhamdulillah, akhir tahun ini dapat juara, di kategori hard news dan Anugerah Jurnalis Pertamina,” katanya.

Ia menyatakan raihan tersebut dapat memotivasi dirinya untuk terus menghasilkan karya terbaik dan berkualitas, sehingga liputan-liputan dari Biro Antara Aceh terus mendapatkan apresiasi di tingkat nasional. 

“Penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan teman-teman, senior dan kepala Biro Antara Aceh. Pokoknya kalian semua the best lah,” pungkas Aprijal.


Siti Raisya Rani 

Pewarta: Redaksi Antara Aceh

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023