Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh mendukung pengamanan Operasi Lilin Seulawah Tahun 2023 dalam rangka mengamankan libur dan cuti bersama Natal 2023 dan libur Tahun Baru 2024 di daerah itu.

“Pemerintah daerah berharap kepada personel yang bertugas untuk senantiasa siap dan selalu memberikan pelayanan yang prima dan rasa aman terhadap masyarakat pengguna jalan,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Nagan Raya, Aceh Ardimartha di Suka Makmue, Sabtu.

Baca juga: Peringatian 19 tahun tsunami Aceh, Pemkab Nagan Raya ajak warga jaga moral generasi muda

Ia berharap agar personel yang bertugas selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama pengguna jalan yang membutuhkan pertolongan petugas yang berada di pos pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024.

Ardimartha mengatakan pemerintah daerah mengapresiasi kepada petugas yang berada dilokasi wisata untuk tidak mandi di kawasan wisata pantai, mengingat kondisi gelombang yang sangat tinggi saat ini.

Dengan adanya imbauan tersebut, pengunjung pantai wisata dapat terhindar dari musibah atau hal-hal yang tidak diinginkan.

Pemerintah Kabupaten Nagan Raya juga mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas, dan tidak memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi maupun menyalip dalam berkendara.

"Saya mengimbau kepada masyarakat, terutama pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan selama berkendara di jalan raya,” kata Ardimartha.

Baca juga: Kemenag uji kompetensi puluhan ASN di Nagan Raya, ini tujuannya
 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023