Langsa (ANTARA Aceh) -  Federal International Finance (FIF) Group Cabang Kota Langsa, Provinsi Aceh, mengumpulkan 67 kantong darah sebagai bentuk kepedulian perusahaan pembiayaan tersebut pada masyarakat sekitar yang membutuhkan transfusi darah.

Branch Manager FIF Group Cabang Langsa, Muhammad Iqbal di Langsa, Kamis mengemukakan, pelaksanaan donor darah dimaksud bekerja sama dengan UTD PMI setempat sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap tingginya kebutuhan darah di tengah masyarakat.

"Ini bentuk kepedulian sosial dari FIF Group, terutama masyarakat yang membutuhkan transfusi darah," ujar Muhammad Iqbal.

Menurutnya, 67 kantong darah tersebut merupakan hasil pelaksanaan donor darah para karyawan dan mitra serta  konsumen FIF, Selasa (4/4).

Kepedulian FIF, kata Iqbal, tidak hanya pada donor darah. Ke depan akan diadakan sosialisasi anak sehat yang bekerjasama dengan posyandu dalam wilayah kerja FIF Cabang Langsa yang meliputi Kabupaten Aceh Timur dan Kabupaten Aceh Tamiang.

Begitu juga dengan pentingnya peningkatan pendidikan, FIF juga akan bekerjasama dengan sejumlah sekolah menengah atas nantinya.

"Semoga keberadaan FIF bermanfaat bagi masyarakat. Kami mohon dukungan semua pihak, terutama mitra dan konsumen," papar Iqbal.

Pada donor darah, hadir sejumlah manajemen FIF Cabang Langsa seperti Wan Hadi, Novi Maulina Lubis, Mujiburahman, Andrew, M Daud Syah dan Romi yang merupakan para Sech Head dan tim marketing perusahaan tersebut, serta Nizar Wahyudi selaku Ketua IKAFIF Cabang Langsa.

Pewarta: Putra Zulfirman

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2017