Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Aceh membuka 500 posko kemenangan satu putaran untuk calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024.

Ketua Repnas Aceh Mahfudz Y Loethan, Sabtu, mengatakan pembukaan 500 posko ini merupakan bagian dari aktivasi gerakan nasional Pilpres sekali putaran yang luncurkan beberapa waktu lalu untuk mengantarkan Prabowo - Gibran menang Pilpres 14 Februari mendatang.

"500 posko kemenangan ini adalah bagian dari kerja Repnas Aceh, mengawal kemenangan Prabowo - Gibran. Kami berkeyakinan pasangan nomor dua, Insya Allah, akan menang dengan kemenangan yang tebal dan sekali putaran,” katanya di Banda Aceh.

Ia menyingung terhadap hasil survei para lembaga survei di Indonesia yang menepatkan pasangan calon nomor urut dua di posisi paling, dibanding pasangan calon lainnya.

"Untuk Indonesia, Alhamdulilah suara kita sudah cukup melejit, sudah tembus di atas 50 persen. Sementara untuk bocoran hasil survei di Aceh, angka kita hanya tinggal terpaut sedikit lagi untuk mengungguli paslon lain,” ujarnya.

Acara peluncuran 500 posko kemenangan dihadiri ratusan relawan pengusaha muda, dengan pemberian secara simbolis, logistik untuk keperluan posko yang akan didirikan di seluruh Aceh, oleh relawan berbasis pengusaha muda.


Baca juga: Milenial Aceh deklarasi dukung Prabowo-Gibran

Penyerahan secara simbolis kebutuhan posko pemenangan tersebut diterima oleh Ketua Repnas Banda Aceh Gita Melisa dan Perwakilan Repnas Aceh Besar Jamilul.

Mahfudz mengutip pernyataan Ketua Dewan Pembina Repnas Bahlil Lahaladia, yang menyemangati anak muda Aceh untuk memastikan masa depan yang baik untuk penerus negeri ini, dengan memilih Prabowo Gibran. 

"Gibran putra dari bapak Joko Widodo yang mendampingi bapak Prabowo adalah representasi anak muda yang punya kecerdasan dan visi global membawa Indonesia emas, ini saatnya anak muda ambil peran dalam membangun negara ini,” ujarnya.

Baca juga: Gibran turun di Depok, begini respon pedagang

Pewarta: Khalis Surry

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024