Bireuen (ANTARA Aceh) - Usai memimpin Upacara Hari Otonomi Daerah (HOTDA) ke XXI di Kantor Pusat Pemerintahan Bireuen, Bupati H Ruslan M Daud bersama rombongan menjeguk Abu Tumin yang sedang dirawah di Suite Room, Rumah Sakit BMC Bireuen, Selasa 25 April 2017.

Bupati Ruslan yang didampingi Sekda Bireuen Ir Zulkifli Sp, Staf Ahli serta para camat membezuk Ulama Kharismatik Aceh yang saat ini tengah menjalani perawatan.

Bupati Ruslan M Daud meminta kepada seluruh masryarakat Bireuen dan Aceh pada umumnya agar mendoakan Abu Tumin cepat sembuh dan sehat, agar kembali beraktifitas menjalankan syiar Islam.

Menurut Khatijatul Musana, putri dari Pimpinan Dayah Almadinatut Diniyah Babussalam Blang Bladeh, Kecamatan Jeumpa, dua hari lalu Abu Tumin baru selesai mengisi sejumlah pengajian di wilayah barat selatan Aceh. 

''Sepulang dari sana, Abu kelelahan. Sehingga harus dirawat di rumah sakit,'' terang Khatijatul yang sudah dua hari ini menjaga Abu Tumin di rumah sakit.

Bupati Bireuen kepada Antara meminta kepada masyarakat Aceh khususnya Bireuen, agar ikut mendoakan kesehatan Abu Tumin Blangbladeh, salah seorang Ulama Kharismatik Aceh.

Pewarta: Yudi Wbc

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2017