Banda Aceh (ANTARA Aceh) - Pemerintah Kabupaten Aceh Besar membuka peluang kepada semua pihak untuk berinvestasi di berbagai sektor yang ada di daerah setempat.

"Kami membuka peluang kepada semua investor lokal maupun luar aceh yang ingin berinvestasi di Aceh Besar, khususnya di Kota Jantho," kata Wakil Bupati Aceh Besar, Syamsulrizal di sela-sela rapat paripurna Istimewa DPRK Aceh Besar dalam rangka peringatan HUT Kota Jantho ke-33 di Jantho, Rabu.

Dalam rapat paripurna istimewa yang dipimpin langsung Ketua DPRK Aceh Besar, Sulaiman, Syamsulrizal mengatakan, Pemkab Aceh Besar sangat terbuka dan apresiatif bagi mereka yang ingin berusaha dan membangun Aceh Besar.

"Kami membuka peluang investasi sebesar-besarnya di berbagai sektor bagi para investor baik dari luar maupun dari dalam yang ingin berinvestasi di sini yang nantinya akan memberikan dampak positif untuk pembangunan dan ekonomi masyarakat," katanya.

Menurut dia, dengan adanya investasi tersebut akan berdampak baik terhadap kemajuan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota Jantho khususnya dan Aceh Besar umumnya.

Wabup juga mengajak semua pihak untuk saling bahu membahu, bekerja keras dan meningkatkan persatuan dan kesatuan guna mencapai masa depan Aceh Besar yang lebih baik.

Ia menambahkan dalam penyelenggaraan Pekan nasional (Penas) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) yang dijadwalkan pada 6-11 Mei 2017, kabupaten tersebut menjadi salah satu daerah penyelenggara event nasional tersebut.

Ia mengatakan seluruh perwakilan daerah dari seluruh Indonesia di lokasi Taman Teknologi Pertanian (TTP) yang berlokasi di Gampong Teureubeh, Kecamatan Kota Jantho.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2017