Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, menyatakan telah siap menyelenggarakan Pameran Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-25 tingkat Provinsi Aceh, yang dijadwalkan berlangsung sejak tanggal 7-11 Mei 2024 di Alun-Alun Perkantoran Suka Makmue.

“Semoga nantinya kegiatan ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan investasi di daerah,” kata Penjabat Bupati Nagan Raya, Aceh, Fitriany Farhas di Suka Makmue, Jumat.

Fitriany mengatakan kegiatan tingkat provinsi tersehut, merupakan kegiatan yang kedua dilakukan di Nagan Raya setelah pelaksanaan MTQ tingkat provinsi beberapa tahun yang lalu. 

"Jadi ini hal yang sangat luar biasa, semoga bisa kita laksanakan sebaik-baiknya," ujar Fitriany.

Pj Bupati Fitriany meminta kepada masyarakat agar memanfaatkan kesempatan Pameran Teknologi Tepat Guna tersebut dengan sebaik-baiknya, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dalam rangka menyukseskan kegiatan ini, Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, Aceh, juga melibatkan pengusaha di bidang pertambangan maupun di bidang perkebunan, dan usaha lainnya.

Ia menyambut baik pelaksanakanbkegiatan tersebut pada tahun ini, karena dapat mendorong kegiatan ekonomi, meningkatkan taraf ekonomi para pedagang dan masyarakat setempat saat penyelenggaraan teknologi tepat guna nantinya.

Baca juga: KIA kabulkan gugatan Apel Green Aceh untuk Pemkab Nagan Raya terkait keterbukaan informasi publik

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024