Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur Mahyuddin menyebutkan pelaksanaan turnamen tenis sebagai ajang peningkatan prestasi olahraga warga peradilan, sekaligus bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan.

"Selain itu, turnamen juga tempat pembinaan dalam rangka meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, sehingga mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," kata Mahyuddin di Aceh Timur, Kamis.

Hal tersebut dikatakannya saat menghadiri sekaligus membuka turnamen tenis Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Aceh Cup Ke-2 tahun 2024 wilayah hukum Pengadilan Tinggi Banda Aceh.

Turnamen diikuti warga pengadilan negeri se Provinsi Aceh tersebut digelar di lapangan Idi Sport Center (ISC), Kabupaten Aceh Timur.

Mahyuddin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pengadilan Tinggi Banda Aceh dan PTWP daerah Aceh yang telah menjadikan Kabupaten Aceh Timur, sebagai tempat penyelenggaraan turnamen tenis PTWP Aceh Cup Ke-2 tahun 2024.

"Selamat datang di Bumi Nurul A'la, semoga pertemuan ini dapat menoreh kesan dan hubungan yang mendalam, sekaligus menjadi langkah dalam mempererat silaturahmi di antara kita semua," kata Mahyuddin.

Ia menyambut baik dan antusias dengan pelaksanaan turnamen ini, di mana akan memberikan dampak yang baik, terutamanya dari sektor pariwisata yang tentunya mendukung peningkatan perekonomian.

"Untuk itu, kami mengajak seluruh peserta turnamen yang hadir untuk menyempatkan diri mengunjungi beberapa wisata dan mencicipi ragam kuliner khas Aceh Timur serta membawa oleh-oleh berupa produk makanan maupun produksi kerajinan masyarakat dari UKM lokal," kata Mahyuddin.
 

Pewarta: Hayaturrahmah

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024