Jabatan ketua organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Tengah kini dipercayakan kepada Kurnia Muhadi sebagai pelaksana tugas (Plt) ketua. 

Kurnia Muhadi ditunjuk mengemban tugas tersebut berdasarkan hasil musyawarah bersama para pengurus PWI setempat pada Sabtu (9/3/2024) untuk mengisi kekosongan posisi jabatan ketua yang ditinggalkan oleh Win Yusri Rahman karena mengundurkan diri. 

"Ketua PWI sebelumnya telah resmi mengundurkan diri. Untuk itu berdasarkan musyawarah para pengurus, hari ini saya ditunjuk untuk mengemban tugas sebagai Plt Ketua," kata Kurnia Muhadi. 

Dia menjelaskan selain bertugas melanjutkan roda organisasi PWI setempat, maka sebagai Plt ketua dirinya juga memiliki tugas khusus untuk menyelenggarakan Konferensi Luar Biasa PWI Aceh Tengah guna pemilihan ketua defenitif. 

"Sesuai ketentuan kita hanya diberi waktu paling lambat enam bulan untuk menyelenggarakan Konferensi Luar Biasa. Saya mohon dukungannya untuk menyukseskan tugas ini," ujarnya. 

Sebelumnya Kurnia Muhadi juga menjabat sebagai Plt Sekretaris PWI Aceh Tengah.

Wartawan LKBN Antara ini mengaku, dirinya juga akan maju sebagai calon Ketua PWI Aceh Tengah pada penyelenggaraan Konferensi Luar Biasa yang direncanakan akan digelar usai Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. 

Baca juga: Aceh secara data surplus cabai merah, kenapa harga mahal? Ini sebabnya

Pewarta: Rilis

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024