Perum Bulog Kantor Wilayah Provinsi Aceh membagikan paket sembako kepada 150 buruh bongkar muat dan masyarakat di gudang perusahaan itu di Siron Kabupaten Aceh Besar.

"Bantuan yang kita salurkan ini merupakan bagian untuk membantu meringankan beban para buruh dan juga masyarakat penerima manfaat dalam bulan Ramadhan 1445 Hijriah," kata Pemimpin Wilayah Perum Bulog Aceh Saldi Aldryn di Aceh Besar, Kamis.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela membagikan paket sembako program Bulog peduli aksi berbagi yang di rangkai safari Ramadhan yang di pusatkan di Gudang Perum Bulog Aceh di Aceh Besar.

Ia menjelaskan paket sembako yang bersumber dari program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) juga bagian membantu meringankan beban buruh dan masyarakat di tengah kenaikan bahan pangan di pasaran.

"Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan," katanya.

Dalam kegiatan yang turut dihadiri Dewas Perum Bulog Dian Safitri, Saldi Aldryn mengatakan kegiatan tersebut juga bagian memperkuat silaturrahim dengan seluruh pekerja ya g berkontribusi dalam memenuhi ketersediaan pangan.

Dewas Perum Bulog Dian Safitri menambahkan kegiatan safari Ramadhan yang dirangkai dengan pembagian sembako tersebut juga dilaksanakan di seluruh Indonesia.

"Bulog adalah perusahaan yang punya peran besar dalam menjaga ketersediaan dan kestabilan pangan," katanya.

Ia menambahkan paket sembako tersebut juga bagian apresiasi yang diberikan kepada para pekerja yang telah berkontribusi di lingkungan Perum Bulog Aceh.

"Kehadiran kita di sini juga bagian memperkuat silaturrahim, karena semua kita memiliki peran dalam mewujudkan perubahan Bulog menjadi lebih baik dan semakin efisien andal dan menguntungkan," katanya.

Baca juga: Pos pastikan bantuan pangan diterima jelang Ramadhan

Pewarta: M Ifdhal

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024