Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Aceh Timur meluncurkan program untuk meningkatkan eksistensi dan pemanfaatan website Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Aceh Timur guna memperluas akses informasi publik.

"Langkah ini bertujuan untuk memberikan akses yang lebih luas kepada masyarakat terkait perencanaan pembangunan di wilayah tersebut," kata Kepala Dinas Kominfo Aceh Timur Nauli di Aceh Timur, Selasa.

Ia berharap peningkatan eksistensi website Bappeda Aceh Timur dapat mempercepat proses komunikasi antara pemerintah daerah dan masyarakat, serta memungkinkan adanya umpan balik yang lebih baik dari masyarakat terkait kebijakan pembangunan yang diambil.

Diskominfo Aceh Timur juga berencana untuk terus melakukan pembaruan dan peningkatan konten website Bappeda sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan terkini. 

"Langkah-langkah ini diharapkan dapat menghasilkan dampak positif yang signifikan dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Kabupaten Aceh Timur melalui pembangunan yang berkelanjutan dan berdaya guna," kata Nauli.

 

Pewarta: Hayaturrahmah

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024