Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, mencatat sebanyak 2.000 paket sembako murah yang disediakan Dinas Kelautan, Perikanan dan Pangan Kabupaten Nagan Raya telah terjual dalam arena Ramadhan Fair 2024 di Alun-Alun Suka Makmue.

“Kami menyambut baik antusias masyarakat yang membeli sembako dalam gerakan pangan murah di lokasi Ramadhan Fair ini,” kata Kepala Dinas Kelautan, Perikanan dan Pangan (DKPP) Kabupaten Nagan Raya, Azman di Suka Makmue, Kamis.

Ia mengatakan gerakan pangan murah yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, telah  menunjukkan bahwa program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Menurutnya, paket sembako yang dijual tersebut berisi berbagai macam bahan makanan pokok seperti minyak goreng, telur ayam, gula pasir, beras dan tepung terigu dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga pasaran.

Penjabat Bupati Nagan Raya, Aceh, Fitriany Farhas mengatakan gerakan pangan murah dilaksanakan dalam rangka pengendalian harga kebutuhan bahan pokok dan inflasi di daerah.

“Gerakan pangan murah dalam acara Ramadan Fair ini untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan,” katanya.

Baca juga: Pemkab Nagan Raya cairkan Rp20,1 miliar THR ASN jelang Idul Fitri

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024