Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah telah menunjuk Direktur Bisnis, Fadhil Ilyas sebagai Plh Direktur Utama setalah menonaktifkan Muhammad Syah bersama Direktur Operasional, Zulkarnaini. 

“Iya benar, Pj Gubernur Aceh selaku PSP telah menunjuk Direktur Bisnis sebagai Plh. Direktur Utama," kata Sekretariat Perusahaan Bank Aceh, Teuku Zulfikar, di Banda Aceh, Sabtu.

Dengan dinonaktifkan Direktur Utama dan ditunjuknya Plh Direktur Utama, kata Zulfikar, kondisi operasional bank tetap berjalan lancar sebagaimana mestinya.

Baca: Bank Aceh Syariah raih five star innovation exellent Award 2024, begini penjelasannya

Dirinya menambahkan, selama libur panjang Idul Fitri, Bank Aceh juga telah memaksimalkan layanan melalui jaringan mobile banking, ATM, CRM (atm tarik setor) dan channel Action Link.

Bahkan, pada 8 April dan 15 April 2024 Bank Aceh tetap membuka layanan operasional terbatas dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB.

"Memang pada 9-14 April 2024 Operasional Bank Tutup dan kembali beroperasi normal tanggal 16 April 2024. Tetapi untuk layanan operasional terbatasnya dilayani," tutup Zulfikar.

Baca: Bank Aceh sediakan layanan penukaran uang hingga ke daerah
 

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024