Pemerintah Kota Sabang, Aceh, meminta seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Sabang meningkatkan kinerja dan pelayanan usai libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi di Sabang, Selasa, mengingatkan kepada seluruh ASN di lingkungan pemerintah kota itu untuk fokus menjalankan tugas pelayanan yang maksimal sesuai bidang masing-masing.

"Mari kita meningkatkan kapasitas, dedikasi, kinerja, rasa tanggung jawab serta profesionalitas kita bersama, untuk bekerja dan berkarya lebih baik lagi, tentunya dalam menjalankan tugas pelayanan sesuai bidang masing-masing," kata Reza.

Hal itu disampaikan Reza saat menggelar silaturrahmi dan halal di Kantor Wali Kota Sabang bersama seluruh ASN dan non ASN di lingkungan Pemerintah Kota Sabang saat momentum hari pertama masuk kerja pasca libur dan cuti bersama Lebaran 2024.

Ia meminta tetap menjaga silaturahmi dan komunikasi antar sesama. Jadikan persaudaraan tidak hanya sebatas hubungan kerja, tetapi juga hubungan kekeluargaan, pertemanan dan persahabatan. 

“Libur panjang kemarin sudah cukup untuk kita bisa me-resfresh, kini waktunya kita kembali bekerja," ujarnya.

Di samping itu, Pj wali kota yang juga menjabat sebagai Direktur Event Daerah Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan Kemenparekraf itu turut menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin mengingat masih dalam momentum Lebaran.

"Semoga dengan kegiatan ini akan menumbuhkan semangat baru bagi kita semua dalam bekerja. Dan terima kasih juga atas seluruh kerja kerasnya selama ini, mari kita tingkatkan lagi semangat kerja kita demi kemajuan Sabang ke depannya," ujarnya.

Pewarta: Khalis Surry

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024