Pemerintah Kabupaten Aceh Barat meraih Anugerah Prof A Madjid Ibrahim ke-X dalam Bidang Perencanaan dan Pencapaian Daerah dari Pemerintah Provinsi Aceh diserahkan di Anjong Mon Mata, Kota Banda Aceh.

“Anugerah ini menegaskan komitmen dan keunggulan Kabupaten Aceh Barat dalam merencanakan serta mencapai pembangunan yang berkelanjutan demi kesejahteraan masyarakat,” kata Penjabat Bupati Aceh Barat Mahdi Efendi dalam keterangan diterima di Meulaboh, Selasa.

Mahdi mengatakan penghargaan tersebut diberikan kepada Kabupaten Aceh Barat sebagai kabupaten/kota terbaik tiga, dalam kategori perencanaan dan pencapaian daerah tingkat kabupaten/kota se-Provinsi Aceh.

Bupati Mahdi menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerja keras dan kerja cerdas semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang telah berkontribusi dalam meraih prestasi ini.

Dia mengharapkan agar ke depan Kabupaten Aceh Barat dapat terus meningkatkan kinerja dan prestasinya, untuk kesejahteraan masyarakat yang lebih baik. 

Menurutnya, prestasi ini menjadi motivasi bagi seluruh elemen pemerintah daerah untuk terus berupaya dalam menghasilkan pembangunan yang berdampak positif bagi masyarakat, demikian Mahdi.

Baca juga: Kejari Aceh Barat sosialisasi KUHP kepada mahasiswa

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024