Lhokseumawe (ANTARA Aceh)- Komando Resort Militer 011/Lilawangsa, Provinsi Aceh, melepas anggotanya yang hendak mudik ke kampung halamannya masing-masing yang dilepas secara resmi Kepala  Staf Korem Letkol Inf Shofannudin.

Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono melalui Kasrem 011/Lilawangsa Letkol Inf Sofanuddin, Jumat mengatakan, pelaksanaan cuti libur bersama Lebaran bagi prajurit dan PNS dalam jajaran Korem 011 Lilawangsa  dibagi dalam dua gelombang pemberangkatan.

Cuti Lebaran Hari Raya bagi para  prajurot TNI dan PNS Korem 011/Lilawangsa  untuk gelombang pertama 22-27 Juni 2017. Sedangkan untuk pemberangkatan gelombang ke dua terhitung 27-30 Juni 2017.

Kepada anggotanya yang mudik ke kampung halamannya masing-masing, diharapkan agar selama pelaksanaan cuti lebaran harus mempedomani aturan dan petunjuk yang telah ditentukan oleh satuan, terutama faktor keamanan dan keselamatan selama di perjalanan saat mengendarai kendaraan.

Selain daripada itu, Kasrem mengingatkan,  pastikan bahwa kendaraan benar-benar dalam keadaan siap digunakan, lengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan lainnya dan kondisi kesehatan tetap fit.

"Apabila kondisi fisik lelah dan ngantuk, agar berhenti sejenak untuk beristirahat ditempat yang aman, selain itu, yakinkan pada saat meninggalkan rumah, pintu dalam keadaan terkunci serta memastikan arus listrik dalam keadaan mati serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas", katanya.

Kasrem juga mengingatkan, supaya selama cuti lebaran dikampung halaman masing-masing supaya dimanfaatkan dengan sebaik mungkin bersama keluarga. Serta tepat waktu kembali setelah masa cuti selesai, tegasnya.

Pewarta: Mukhlis

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2017