Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Aceh Meurah Budiman melantik 14 pejabat manajerial dan non manajerial pada UPT Keimigrasian. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Aula Bangsal Garuda Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh di Banda Aceh, Senin.

Dalam sambutannya, Meurah Budiman menyampaikan arahan kepada pejabat yang baru dilantik. 

Ia menekankan pentingnya menerapkan nilai-nilai profesional, akuntabel, sinergi, transparan, dan inovatif (PASTI).

"Kita harus bekerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan sanggup kita pertanggungjawabkan," ujar Meurah Budiman.

Meurah Budiman juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk membangun sinergi baik di internal maupun dengan pihak eksternal.

"Ketika Anda tiba di tempat kerja yang baru, bangun sinergi dan komunikasi dengan aparat penegak hukum serta instansi lainnya Rotasi dan mutasi pejabat ini merupakan penyegaran dalam organisasi, semoga dapat memberikan dampak positif bagi UPT Keimigrasian," kata Meurah Budiman.

Pelantikan turut dihadiri sejumlah pejabat dan pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh.
 
Pejabat mengikuti pengucapan sumpah jabatan di Kantor Kanwil Kemenkumham Aceh di Banda Aceh, Senin (10/6/2024). ANTARA/HO-Humas Kemenkumham


Adapun pejabat yang dilantik yakni Djamaluddin sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh, Muchsin Miralza sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sabang, Adi Almapega sebagai Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banda Aceh.

Kemudian, Sarial sebagai Kepala Subbidang Perizinan Keimigrasian pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Aceh, Samsul Bahri sebagai Kepala Seksi Lalu Lintas dan Izin Tinggal Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa.

Sukamto sebagai Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh. Irmansyah Fatriadi sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe.

Pajar Lukman Hersa Marsuf sebagai Kepala Subseksi Penindakan Keimigrasian pada Kantor Imigrasi pada Kelas II TPI Langsa, Eko Ariyono sebagai Kepala Subseksi Lalu Lintas Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa.

Fuadmenotti sebagai Kepala Subseksi Lalu Lintas Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sabang, Fandy Satria Nugraha sebagai Kepala Subseksi Intelijen Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banda Aceh.

Wahyu Nugroho Jati sebagai Kepala Subseksi Intelijen Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe, Ricky Hertian Sampurna sebagai Kepala Subseksi Intelijen Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sabang, dan Fachryan sebagai Analis Keimigrasian Ahli Muda pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banda Aceh.
 

Pewarta: Redaksi

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024