Seorang pria kakek lanjut usia ditemukan meninggal dunia di dalam warung di Gampong Babah Krueng, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur.

Kapolsek Peureulak Timur Ipda Surya Wirawanto di Aceh Timur, Rabu, mengatakan mayat korban pertama kali diketahui M Thalib (66) warga setempat pada Selasa (2/7) sekira pukul 17.00 WIB. Saat itu, M Thaib hendak memotong rumput di sekitar warung.

“Biasanya warung tersebut buka. Namun saat itu warung kondisi tertutup, kemudian saksi memberitahukan kepada tetangga dan selanjutnya bersama warga membuka paksa pintu warung dan didapati pemilik warung diduga sudah meninggal dunia," kata Kapolsek.

Kemudian, warga memberitahukannya kepada Keuchik Babah Krueng dan menghubungi kepolisian. Memperoleh informasi tersebut, Kapolsek Peureulak Timur berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Aceh Timur.

Selanjutnya, Satreskrim Polres Aceh Timur menugaskan Unit Inafis untuk mengidentifikasi mayat tersebut. Hasil identifikasi, identitas mayat itu M Saleh (60), warga Gampong Babah Kreung, Kecamatan Peureulak Timur.

"Hasil identifikasi tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya jenazahnya diserahkan kepada keluarganya," kata Surya Wirawanto.
 

Pewarta: Hayaturrahmah

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024