Aceh Besar (ANTARA Aceh) - Dewan Pengurus Daerah II Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Aceh Besar mengajak semua elemen kepemudaaan berpartisipasi dan bergandengan tangan membangun daerah tersebut.

"Kami siap mendukung pembangunan dibawah duet Bupati dan Wabup, Mawardi Ali dan Tgk Husaini A Wahab yang baru dilantik oleh Gubernur Irwandi Yusuf," kata Ketua DPD KNPI Aceh Besar Rahmat Aulia di Jantho, Senin.

Rahmat yang didampingi Sekretarisnya Munawar AR menyatakan, seluruh pengurus DPD KNPI Aceh Besar siap dan setia mengawal pelaksanaan pembangunan di Aceh Besar.

"Kita siap bermitra dengan pemerintah untuk mendukung pembangunan di Aceh Besar, terlebih lagi dalam upaya meminimalisir pengangguran dan kemiskinan yang kian meningkat," ujar dia.

Ia menyadari bahwa persoalan Aceh Besar yang begitu komplek menuntut agar pemerintah mencari solusi terkait masalah krisis sampah, narkoba yang semakin parah sudah merambah anak-anak.

Kepada pemerintahan baru, ia berharap agar terus kompak hingga akhir masa jabatan. Pasangan ini juga harus merealisasikan janji-janji semasa kampanye terutama menempatkan kepala dinas sesuai keahliannya.

"Semoga amanah yang diberikan dapat membawa kemakmuran bagi seluruh masyarakat, mari bangun Aceh Besar tanpa sekat warna, kelompok dan golongan," harapnya.

Ia juga berpesan, Mawardi Ali dan Tgk Husaini A Wahab agar dapat memberikan ruang yang seluas-luasnya kepada pemuda Aceh Besar untuk berkreasi dan berinovasi.

Ia mengajak semua masyarakat, elemen swasta dan pemerintah, mari bersama-sama saling bergandeng tangan menjadikan daerah ini menjadi negeri yang "Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur".

Pewarta:

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2017