Banda Aceh (ANTARA Aceh) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Aceh, Ir H TA Khalid MM menyerahkan mandat kepada Bupati Bireuen H Ruslan M Daud sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra untuk kabupaten tersebut.

Penyerahan tongkat estafet Partai Gerindra Bireuen kepada Ruslan M Daud dilangsungkan di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Aceh, di Banda Aceh, Senin.

TA Khalid mengatakan, penunjukan  Bupati Bireuen Ruslan M Daud sebagai Ketua DPC Partai Gerindra dikarenakan selama ini dalam memimpin daerah itu yang bersangkutan mampu memenej dengan sangat baik.

"Kualitas Pak Ruslan dalam memimpin tidak kita ragukan lagi, makanya kita pilih beliau," ungkap TA Khalid.

Ia menyakini  dibawah tangan Ruslan Partai Gerindra dikemudian hari akan maju dan mampu memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan Bireuen maupun  Aceh secara umum.

"Kami yakin  beliau mampu memberikan kontribusi yang nyata untuk kemajuan Partai Gerindra," kata TA Khalid.

Ia berpesan kepada Bupati Ruslan untuk dapat merangkul semua kalangan  yang ada di Bireuen untuk dapat  memajukan partai.

Bupati Ruslan saat dimintai tanggapan mengatakan dirinya mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Partai Gerindra  kepada dirinya.

Dalam waktu dekat ini ia akan duduk bersama pengurus mulai tingkat gampong (desa) maupun tingkat kecamatan untuk melakukan rapat konsolidasi awal.

"Ini merupakan sebuah amanah, yang Insyallah akan saya jalankan sesuai perintah," ungkap Ruslan.

Ruslan juga mengatakan dirinya akan merangkul semua pihak mulai tingkat desa maupun tingkat kabupaten untuk kemajuan partai serta mampu memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat.

Ruslan sangat berharap kepada semua lapisan masyarakat agar memberikan dukungan dan doa kepada dirinya dalam menahkhodai Partai Gerindra.

"Dukungan dan doa yang diberikan sangat saya harapkan. Tanpa masuk dalam sistem politik mustahil bagi saya untuk mampu memberikan kontribusi dalam membangun Kabupaten Bireuen yang kita cintai ini," demikian Ruslan M Daud.


Pewarta: Yudi Wbc

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2017