Aceh Tengah (ANTARA Aceh) - Departemen Kebijakan Publik KAMMI Aceh Tengah (KP PD KAMMI Aceh Besar) undang tokoh Daerah dan lakukan diskusi santai bersama Sadikin Gembel di Seladang Kafe, Kabupaten Bener Meriah, Sabtu, 15 Juli 2017.

Ketua Bidang Departemen Kebijakan Publik KAMMI Aceh Tengah, Eli Marlina dalam kesempatan itu mengatakan, diskusi bersama para tokoh Gayo memang menjadi program utama Bidang DKP KAMMI.

"Hal ini dilakukan agar seluruh pengurus KAMMI Aceh Tengah dapat terus aktif dalam mengelola dan menerima informasi juga pengetahuan serta kabar terbaru dari para tokoh di dataran tinggi Tanoh Gayo," katanya.

"Alhamdulillah untuk kesempatan kali ini, pengurus DKP dapat bersilaturrahmi dengan Pemilik seladang café , yakni café ternama di Gayo,  Kabupaten Bener Meriah, Bang Sadikin Gembel beserta Istri," sebut Eli.

Beberapa pengurus yang berkesempatan hadir terlihat sangat senang karena mendapatkan kesempatan langsung berbincang-bincang serta melakukan diskusi ringan bersama Bang Gembel dan Istri. "InsyaAllah kegiatan seperti ini akan terus dilakukan Bidang DKP," kata Eli.

Sementara, Pemilik seladang café, Sadikin Gembel mengatakan aktivis di Gayo memang butuh pencerahan lewat pelaksanaan kegiatan diskusi Sebab dengan adanya diskusi dan penyatuan pendapat,  maka akan terbukalah suatu ide-ide yang bisa dituangkan. 

"Saya berharap, Diskusi seperti ini dapat terus dilakukan agar pembahasannya bisa terarah dan memiliki capaian khusus sehingga ada hasil dari pembahasan yang dilakukan”, ujar Sadikin.

"Kepada seluruh aktivis KAMMI, teruslah berpartisipasi aktif mengawal serta mengawasi kerja Pemerintah, terlebih saat ini merupakan masa dimana sedang dan sudah dilakukan pelantikan para pimpinan daerah," katanya semangat.

hal ini akan menjadi tugas para aktivis KAMMI untuk dapat menelaah serta mengawasi segala Visi-misi yang sudah dicanangkan.

"Semoga kader KAMMI Aceh Tengah dapat menjadi garda terdepan dalam segala hal. Teruslah aktif dan dapat bermanfaat bagi masyarakat gayo," harap Sadikin (Humas KAMMI Aceh Tengah).


Pewarta: Khairuman

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2017