Bank Aceh menyelenggarakan acara nonton bareng pembukaan PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Lapangan Expo UMKM Bank Aceh Lampineung Banda Aceh, guna memberikan kemudahan bagi masyarakat.

"Acara ini sebagai bentuk dukungan Bank Aceh terhadap suksesnya PON XXI dan sekaligus upaya untuk mengurangi kepadatan lalu lintas di sekitar stadion Harapan Bangsa," kata Pemimpin Bank Aceh Cabang Banda Aceh, Marhaban, di Banda Aceh, Kamis.

Seperti diketahui, penyelenggaraan pembukaan PON XXI Aceh Sumut 2024 nantinya terpusat di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, dan turut dihadiri oleh Presiden RI Jokowi.

Marhaban mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk turut serta memeriahkan pesta olahraga terbesar di Indonesia ini. 

Baca: Dukung kesuksesan PON XXI, Bank Aceh luncurkan jersey kontingen Aceh

Dengan adanya nonton bareng, masyarakat dapat menikmati keseruan pembukaan PON dengan nyaman dan aman karena dilengkapi fasilitas layar berukuran besar serta tanpa harus khawatir terjebak macet.

Marhaban menambahkan, acara nonton bareng ini merupakan wujud nyata dukungan Bank Aceh terhadap atlet-atlet yang berlaga. Diharapkan, dengan adanya fasilitas ini, semangat juang para atlet dapat semakin terpacu.

Selain menyaksikan siaran langsung pembukaan PON di layar lebar, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai acara menarik seperti pembagian door prize dan penampilan akustik. 

"Masyarakat juga bisa menikmati makanan dan minuman yang dijajakan di food truck di sekitar tempat acara berlangsung," demikian Marhaban.

Baca: Jangan khawatir, Bank Aceh fasilitasi penarikan tunai semua kartu ATM selama PON

 

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024