Bank Aceh Syariah menyatakan sudah memudahkan transaksi keuangan, tidak hanya bagi para nasabahnya, tetapi juga terhadap nasabah bank lain selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. 

"Kini, para kontingen dari seluruh Indonesia tidak perlu khawatir kehabisan uang tunai, bisa langsung tarik di ATM Bank Aceh," kata Kabid Komunikasi Korporasi Bank Aceh, Riza Syahputra, di Banda Aceh, Jumat.

Riza mengatakan, Bank Aceh menyediakan fasilitas penarikan tunai 24 jam melalui jaringan ATM yang luas. Tersedia lebih dari 410 mesin ATM dan Cash Recycle Machine (CRM) yang tersebar di seluruh cabang Bank Aceh.

"Fasilitas tersebut sudah siap melayani transaksi tarik tunai untuk semua jenis Kartu ATM berlogo ATM Bersama/Prima," ujarnya.

Dirinya menuturkan, seluruh mesin ATM dan CRM Bank Aceh telah dilengkapi untuk memproses transaksi tarik tunai dari semua jenis Kartu ATM berlogo ATM Bersama/Prima. 

Dengan demikian, nasabah dari berbagai bank dapat dengan mudah mengakses uang tunai kapan saja dan di mana saja selama berada di tanah rencong.

Ia menegaskan, dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan PON Aceh-Sumut, Bank Aceh juga memastikan seluruh nasabah dapat dengan mudah melakukan penarikan tunai di seluruh jaringan ATM Bank Aceh.

Bank Aceh memastikan kemudahan bagi seluruh nasabah melakukan transaksi. Jadi, tidak perlu khawatir kehabisan uang tunai selama berada di Aceh, karena Bank Aceh melayani Anda 24 jam," demikian Riza Syahputra.

Baca juga: Respon Pj Gubernur buat Bank Aceh sukseskan PON Aceh-Sumut

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024