Untuk penggemar otomotif ini jadi hal yang layak ditunggu, yakni PT Piaggio Indonesia merayakan penyelenggaraan MotoGP Indonesia 2024 melalui koleksi livery baru dari Aprilia SR-GT 200 Replica serta mengadakan acara Aprilia Meet Up IndonesianGP 2024 di Jakarta, Minggu.

“Kami sangat antusias memeriahkannya dengan memperkenalkan koleksi warna terbaru pada Aprilia SR-GT 200 Replica,” kata PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari melalui keterangan resmi.

“Koleksi warna terbaru ini sekaligus mempertegas komitmen Piaggio Group dalam mengedepankan semangat ‘designed for racers, built for riders’ pada seluruh kendaraan Aprilia,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: Jangan tertipu beli kaca film mobil, Kenali fungsi dan manfaatnya ini sebelum beli

Adapun Aprilia SR-GT Replica hadir dengan sentuhan livery baru berwarna GP Replica 2024.

Warna ini dirancang untuk para pengendara yang ingin merasakan sensasi berkendara khas motor balap di setiap perjalanan harian dengan penuh semangat.

Kesan ini diperkuat dengan desainnya yang mirip livery motor balap Aprilia Racing Factory Team di MotoGP 2024, melalui perpaduan kombinasi warna dasar hitam matte dan grafis ungu yang tegas pada sebagian besar body motor.

Selain menghadirkan showcase Aprilia SR-GT 200 Replica dengan varian warna baru, acara Aprilia Meet Up IndonesianGP 2024 semakin meriah dengan hadirnya para pengendara Aprilia dari berbagai komunitas.

Baca juga: Tips mudik Lebaran aman dengan kendaraan pribadi, perhatikan tujuh hal ini

Para pengendara Aprilia terlihat antusias untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga di lintasan balap, terlebih saat ini kedua pembalap kebanggaan Aprilia Racing, yakni Aleix Espargaro dan Maverick Vinales, berada dalam top 10 pembalap MotoGP klasemen 2024.
 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Aprilia SR-GT 200 Replica hadir dengan livery baru

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024