Jurnalis LKBN Antara Biro Aceh M Ifdhal meraih penghargaan kategori best journalist dalam event BSI Media Award yang merupakan rangkaian Communication Summit BSI 2024 di Nusa Dua, Bali.

“Kami menghargai dedikasi dan profesionalisme para jurnalis dalam mendukung publikasi yang konstruktif bagi BSI. Terima kasih atas kerja kerasnya selama ini,” kata Direktur Utama BSI Hery Gunardi di Bali, Sabtu.

Selain M Ifdhal, penghargaan jurnalis terbaik juga diberikan kepada Nida Sahara dari Investor Daily, dan Dwi Ilhami dari Rakyat Merdeka. 

Sebagai bentuk apresiasi, Dwi Ilhami menerima satu unit laptop, sedangkan Muhammad Ifdhal dan Nida Sahara mendapatkan hadiah paket ibadah umrah.  

Selain apresiasi kepada media, perseroan juga memberikan penghargaan kepada BSI Regional yang dinilai unggul dalam pengelolaan fungsi media relations. Untuk kategori regional terbaik, diraih Region Aceh. 

“Region Aceh berhasil menjaga hubungan baik dengan media dan mempromosikan ekonomi syariah dengan konsisten. Ini menjadi contoh bagi seluruh regional untuk terus meningkatkan sinergi dengan media,” kata Hery. 

Baca: BSI jadikan emas salah satu produk sektor pertumbuhan korporasi

Hery menyampaikan, BSI memberikan apresiasi dan penghargaan kepada insan pers tersebut atas dukungan dan sinergi positif sehingga yang terbangun selama ini sehingga bank mereka tumbuh menjadi bank syariah terbesar di Indonesia. 

Hery menggarisbawahi bahwa peran penting media dalam perjalanan  BSI pasca didirikannya perseroan melalui merger tiga bank syariah milik Himbara (Himpunan Bank Milik Negara) pada 1 Februari 2021 lalu.

Dirinya berharap kedepannya kolaborasi ini terus berlanjut dalam rangka memajukan ekonomi syariah di Indonesia.

Ia menambahkan, kegiatan ini juga menjadi momen apresiasi bagi BSI kepada media yang telah berkontribusi menjaga reputasi perusahaan. 

"Untuk itu, BSI memberikan penghargaan khusus kepada jurnalis-jurnalis yang dinilai memberikan kontribusi signifikan melalui pemberitaan positif," demikian Hery Gunardi.

Baca: BSI Raih Penghargaan Best Digital Bank
 

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024