Seorang petani dirampok di Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur, dirampok saat pulang mengendarai sepeda motor, sehingga uang Rp150 juta yang dibawanya raib.

Kapolsek Indra Makmu Iptu Muhammad Alfata di Aceh Timur, Jumat, mengatakan korban berinisial TM (42), warga Desa Jambo Balee, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur.

"Perampokan terjadi Kamis, (24/10) sekira pukul 19.30 WIB. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka-luka dan saat ini dirawat di RSUD Zubir Mahmud Idi," katanya.

Baca: Pedagang sayur kritis dibacok OTK di Simeulue

Muhammad Alfata menyebutkan kejadian bermula saat korban yang hari-harinya menjadi pemasok kelapa sawit pada pada pabrik kelapa sawit PT Bugak Palma Sejahtera pulang dengan mengendarai sepeda motor.

Seperti biasa korban melewati jalan elak agar cepat sampai di rumahnya, namun saat di tengah perjalanan, korban dihadang lebih beberapa orang. Korban dianiaya dan uang Rp150 juta yang dibawanya dirampas.

"Korban diselamatkan warga yang melintas. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Alue Ie Mirah. Selanjutnya, kasus tersebut dilaporkan ke polisi" kata Muhammad Alfata.

Baca: Pegawai honorer asal Aceh Besar disekap pria yang baru dikenal lewat medsos
 

Pewarta: Hayaturrahmah

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024