Jantho, Aceh (ANTARA Aceh) - Partai kebangkitan Bangsa (PKB) menargetkan lima kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh pada pemilu legislatif 2019.
   
"Target kami pada pemilu legislatif 2019 meraih lima kursi di DPRD Aceh Besar dan kami optimis masing-masing dapil meraih satu kursi," kata Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Aceh Besar, Syahrial di Banda Aceh, Selasa.
   
Syahrial menyatakan, sebelumnya DPC PKB Aceh Besar sudah mendaftarkan diri sebagai peserta pemilu legislatif 2019 di Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat.
   
"Bersama kader dan para simpatisan kami sudah mendaftar di KIP, Senin (16/10) dan langsung diterima oleh Ketua KIP Aceh Besar," katanya lagi.
   
Ketua DPC PKB Aceh Besar yang ikut didampingi Sekretarisnya Nasiruddin juga menambahkan, para Kader PKB tersebut sudah terdaftar sebagai Anggota PKB dan telah diinput secara online di server Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB.
   
Lebih lanjutnya pihaknya berterimaksih kepada Kader serta para simpatisan yang sudah bekerja menyiapkan data awal untuk pendaftaran di KIP Aceh Besar.
   
"Insya Allah semua kader PBK akan bekerja dengan maksimal untuk Aceh Besar lebih baik dimasa yang akan datang," ujarnya.


Pewarta: Irman Yusuf

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2017