Bireuen (Antaranews Aceh) - Keakraban dan rasa kekeluargaan tergambar dalam acara pisah sambut Kasat Lantas Polres Bireuen, AKP Yasnil Akbar Nasution kepada Kasat lantas yang baru AKP Joko Utomo setelah upacara sertijab di Bireuen, Senin.

Pisah sambut yang dilaksanakan di Aula Mapolres Bireuen itu dihadiri oleh Kapolres Bireuen, AKBP Riza Yulianto, Waka Polres Bireuen, para Kabag, Kasat, Kasi, Staff Mapolres dan Kapolsek Jajaran beserta Bhayangkari.

Dalam sambutannya Kapolres Riza Yulianto menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama yang sudah bekerja di Polres dan diharapkan dapat dijadikan bekal dan pengalaman yang positif untuk diterapkan ditempat tugas yang baru.

Kepada pejabat yang baru juga mengucapkan selamat datang dan cepat menyesuaikan diri ditempat kerja yang baru.

"Pejabat baru, pahami tugas dan tanggung jawab sesuai dengan seluruh personil serta lakukan koordinasi dalam pelaksanaan tugas, adakan pendekatan dan pembinanaan kedalam dengan personil. Guna, menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan serta buat suasana kerja yang kondusif dan bersahaja," kata Kapolres.

AKP Yasnil Akbar Nasution yang sekarang bertugas di Polres Lokseumawe sebagai Kasat Lantas, mengucapkan mohon pamit serta mohon doa restu untuk melanjutkan tugas mengabdi kepada kepentingan negara.

"Saya bersama keluarga mohon maaf segala kesalahan yang mewakili seluruh perjalanan ini dan saya berterima kasih atas segala bantuan, ilmu, motivasi, kerelaan, pengertian dan bentuk kerjasama lainya, semua cerita dan kenangan indah akan menjadi sepenggal kenangan dimasa depan," katanya.


Pewarta: Yudi Wbc

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018