Tapaktuan (Antaranews Aceh) - Ketua Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA) yang juga Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Pusat, H Muzakir Manaf memastikan seluruh jajaran KPA/PA masih tetap solid untuk memenangkan Pilkada 2018 di Kabupaten Aceh Selatan.

"Tidak ada perpecahan di internal KPA/PA, semuanya masih tetap solid untuk memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan yang diusung PA bersama partai koalisi, H Mirwan MS, SE - Zirhan SP (Mizan) pada Pilkada 2018," katanya kepada wartawan seusai mendampingi pasangan Mizan mendaftar di Kantor KIP Aceh Selatan, di Tapaktuan, Senin.

Terkait ada beberapa oknum kader PA dan KPA yang masih berada diluar serta memilih berlawanan sikap politik dengan garis komando PA, Muzakir Manaf akan mengupayakan untuk melakukan pendekatan secara persuasif agar dengan kesadaran sendiri bersedia kembali ke garis perjuangan Partai Aceh.

"Ya kita usahakan buat pendekatan agar mereka bersedia kembali bersama PA untuk memenangkan pasangan yang diusung PA dan koalisi," katanya.

Untuk meraih kemenangan pada Pilkada 2018, Muzakir Manaf berencana akan memberikan arahan-arahan khusus kepada seluruh jajaran kader dan simpatisan KPA/PA di wilayah Aceh Selatan.

Namun Muzakir Manaf menolak membeberkan materi arahan yang akan disampaikan nantinya.

"Materi arahan yang akan disampaikan tidak bisa dipaparkan disini. Nanti bisa bocor strategi dan trik-trik yang akan dijalankan untuk meraih kemenangan pada Pilkada 2018 di Aceh Selatan," tegasnya.

Yang penting adalah, kata Muzakir Manaf, semangat kebersamaan dan kekompakan harus tetap dijaga di Aceh Selatan.

"Dengan semangat kebersamaan dan kekompakan itu, maka kita sangat optimis akan mampu memenangkan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan tahun 2018," kata Muzakir Manaf.


Pewarta: Hendrik

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018