Banda Aceh (Antaranews Aceh) - Kesebelasan Persiraja Banda Aceh makin menunjukkan kemajuan selama latihan yang telah dijalani sebagai persiapan menghadapi Liga II nasional yang akan digelar Maret 2018.

Arsitek tim berjuluk Laskar Rencong, Akhyar Ilyas kepada wartawan di Banda Aceh, Kamis menyatakan, dirinya merasa gembira milihat perkembangan Abdul Musawir dan kawan-kawan dalam tim yang terus menunjukkan progres (kemajuan) yang baik dari latihan yang telah dijalani selama ini.

"Progres tim makin bagus. Kita hari ini latihan mengorganisir pertahanan," ujar Akyar Ilyas yang dijumpai usai memandu para pemain berlatih dalam pertandingan internal tim di lapangan Stadion H. Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh.

Progres tim orange ini terlihat di lapangan saat sesi latihan pertandingan internal tim. Kerjasama pemain antar semua lini terjalin dengan bagus, baik dalam mengorganisir pertahanan maupun menyerang.

Setelah 15 hari latihan, Fahrizal Dillah dkk akan melakukan ujicoba, Sabtu (20/1) dengan tim lokal. "Kita akan melakukan ujicoba hari Sabtu dengan tim lokal, tapi kita belum tahu yang menjadi lawan ujicoba Persiraja," sebut pelatih lisensi B AFC ini.

Di awal latihan tim ini, baru dua striker berlatih bersama yaitu Fahrizal Dillah dan Abdul Musawir, kini sudah tiga striker dengan bergabung Vivi Dwifan yang sebelumnya membela PSPS Pekanbaru.

"Hanya tinggal seorang pemain lagi yang belum bergabung yaitu Defri Risky, karena sedang memperkuat PSPS Pekanbaru di Piala Presiden," kata Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani.

Rahmat menyatakan awal Februari sudah terbentuk tim yang fit dengan 24 pemain, untuk fokus menghadapi kompetisi Liga II nasional.

Pewarta: Sudirman Mansyur

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018