Banda Aceh (Antaranews Aceh) - Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar menyatakan pihaknya sangat mendukung terhadap komunitas yang memiliki semangat, pikiran dan kerja nyata untuk masyarakat.

"Kami selalu mendukung dan akan memberikan apreasiasi kepada komunitas masyarakat yang kehadirnya untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat khususnya para pemuda dalam menggali minat dan bakat untuk berbagai bidang," kata Bupati Shabela di Takengon, Sabtu.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela pengukuhan Komunitas otomotif Jibran Family Kabupaten Aceh Tengah di Gedung Olah Seni, Takengon.

Pihaknya berharap kehadiran komunitas tersebut dapat berperan serta dalam ikut serta membangun daerah serta menggali potensi generasi muda dalam bidang otomotif.

Ketua Jibran Family Aceh, Khalilullah mengatakan kehadiran ke kota Takengon membawa semangat positif pecinta otomotif untuk menjalin silaturrahmi dan bergerak dibidang sosial kemasyarakatan.

"Semangat kita berkumpul untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan. Setiap anggota Jibran Family sudah melalui tes urin dan menyatakan anti terhadap Narkoba,"katanya.

Ia mengatakan komitmen untuk berbuat positif tersebut juga menjadi penyemangat dalam peringatan ulang tahun kedua komunitas tersebut.

Khalilullah menambahkan dalam peringatan ulang tahun ke dua, Komunitas Jibran Family menggelar serangkaian kegiatan di Kabupaten Aceh Tengah seperti pameran otomotif dan berbagai kegiatan games yang turut menarik perhatian masyarakat.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018