Meulaboh (Antaranews Aceh) - Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus mengajak perwira jajaran untuk gemar berolahraga karena kegiatan demikian dapat membuat tubuh bugar dan sehat.

"Saya mengadakan kegiatan olahraga tenis lapangan, bersama para perwira jajaran, sekaligus dalam rangka memperkuat komunikasi dan silaturrahmi," katanyadi Meulaboh, Sabtu.

Sebut Danrem 012 Teuku Umar, kegiatan olahraga tenis lapangan ini merupakan kegiatan kebersamaan dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturrahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh.

Dijelaskannya, dengan berolahraga merupakan kegiatan jasmani yang dapat membuat tubuh tetap sehat, sehingga perlu dilakukan kegiatan demikian secara rutin.

Danrem Kolonel Inf Nefra, menyampaikan, melalui kegiatan seperti demikian diharapkan juga dapat meningkatkan persahabatan dan jalinan tali silaturrahmi dengan semua perwira jajaran serta peserta lain dari wilayah teritorialnya.

"Saya harapkan kegiatan ini bisa meningkatkan persahabatan dan jalinan silaturahmi, sekaligus dapat menambah keakraban dan kekompakan kita semua sehingga tercipta suasana yang berdampak positif," imbuhnya.

Hadir pada kegiatan olah raga bersama di Lapangan Tenis Makorem itu, Kasrem 012/TU letkol Inf Yudiono, para Dandim jajaran, Kasi Korem, Danyonif 116/ GS, Bupati Nagan Raya, Kajari Aceh Barat, Kapolres Aceh Barat dan para peserta tenis lainnya.
 

Pewarta: Anwar

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018