Lhoksukon (Antaranews Aceh) - Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh, AKBP Ian Rizkian Milyardin, menyalurkan bantuan sejumlah paket sembako untuk warga miskin di daerah tersebut.

"Penyerahan bantuan sembako untuk ini merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Utara terhadap warga kurang mampu yang ada di wilayah hukum Mapolres Aceh Utara," kata Ian Rizkian di Lhoksukon, Sabtu.

Disebutkan, sebanyak 30 paket sembako untuk warga kurang mampu itu, dibagikan Kapolres Ian Rizkian melalui para personil bintara pembinaan dan keamanan ketertiban masyarakat (Babinkamtibmas) yang selama ini ditugaskan di setiap desa.

Menurut perwira berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi tersebut, para Babinkamtibmas yang bertugas di desa itu lebih mengetahui kehidupan para penerima sembako yang diberikan pada hari ini.

Dikatakan, sembako tersebut dibagikan untuk warga kurang mampu di sejumlah desa yang ada di wilayah hukum Mapolres Aceh Utara, di antaranya untuk warga di Kecamatan Seunuddon, Langkahan dan Lhoksukon.

Lebih lanjut, Kapolres Ian Rizkian mengatakan, kegiatan ini merupakan program anjangsana pihak kepolisian setempat. Dengan adanya bantuan itu, pihaknya berharap setidaknya dapat meringankan sedikit beban mereka.

"Bantuan yang telah disalurkan tersebut, diharapkan dapat membantu meringankan beban kebutuhan warga kurang mampu," sebutnya.

Penyerahan sejumlah paket sembako untuk warga kurang mampu di daerah tersebut, merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Aceh Utara terhadap masyarakat yang ada di sejumlah desa di wilayah hukum Mapolres setempat.
 

Pewarta: Zubir

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018