Banda Aceh (Antaranews Aceh) - Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar menyalurkan bantuan kepada warga Kampung Ise-ise, Kecamatan Linge yang rumahnya rusak akibat angin kencang dan terbakar.

"Kita berharap keluarga yang tertimpa musibah dapat cepat bangkit kembali," kata Shabela Abubakar di sela-sela meninjau langsung rumah warga yang tertimpa musibah tersebut di Takengon, Jumat.

Dalam meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah tersebut, Shabela menyerahkan bantuan berupa sandang dan pangan yang merupakan bantuan masa darurat.

"Kami juga berharap bantuan yang disalurkan ini dapat meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah," katanya.

Shabela berpesan, agar perbaikan dan pembangunan rumah warga yang terkena musibah tersebut perlu adanya gotong royong bersama dari masyarakat sekitar, sehingga pembangunannya dapat dilakukan dengan cepat.

Ia menyebutkan, rumah terbakar tersebut merupakan milik keluarga Ahmad dan rumah yang rusak akibat angin kencang milik Mahmuddin.

Dalam kunjungan dan penyerahan bantuan kepada keluarga yang tertimpa musibah tersebut, orang nomor satu di kabupaten peghasil kopi arabika tersebut turut didampingi Asisten Pemerintahan Mursyid, Kadis Sosial Fakhruddin, Kepala BPBD Thamrin dan Camat Linge Jahidin.
 

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018