Meulaboh (Antaranews Aceh) - Perusahaan tambang batubara PT Mifa Bersaudara di Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh menjadi sponsor utama untuk club sepak bola Meulaboh FC yang akan berlaga dalam kompetisi Liga Nusantara tahun 2018.

Ketua Umum Meulaboh FC, Akrim di Meulaboh, Minggu menyampaikan, atensinya kepada managemen perusahaan itu yang bersedia menjadi bapak angkat dan sponsor utama untuk tim Meulaboh FC di ajang Liga Nusantara Tahun 2018 di Aceh.

"Ini merupakan salah satu wujud nyata dukungan dan harapan besar terhadap olahraga sepak bola di Aceh Barat, PT Mifa Bersaudara melalui program CSR-nya mendukung penuh tim sepak bola Meulaboh FC," kata dia dalam laporan tertulis diterima wartawan.

Ia berharap, hadirnya perusahaan itu sebagai sponsor utama dapat meningkatkan kembali olahraga sepak bola di Aceh Barat, dalam mendukung lahirnya atlit - atlit handal yang merupakan putra daerah, sehingga mampu bersaing ketingkat nasional.

"Terimakasih banyak yang sebesar - besarnya untuk Mifa Bersaudara, semoga perusahaan di daerah kita ini semakin maju dan tetap berkarya, harapan kami terus menjadi kebanggan masyarakat," imbuhnya.

Sekretaris umum club Meulaboh FC, Teuku Dedi Iskandar, menambahkan, dalam waktu pihaknya segera melakukan launching jersey atau baju seragam terbaru atlit mereka yang saat ini masih dalam tahap pembuatan di sebuah konveksi ternama di Jakarta.

"Jika nanti kostum resmi ini sudah siap, juga akan kita lauching sekaligus memperkenalkan skuat Meulaboh FC dengan julukan Laskar Teuku Umar," kata Dedi.

Sementara itu, CSR dan Media Relations Manager PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza didampingi Act Comrel Manager Rahmat Ahmed, menyampaikan, hadirnya perusahaan sebagai sponsor diharapkan dapat semakin memacu semangat club sepak bola.

Azizon, berpesan agar tim Meulaboh FC selalu menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam bertanding dan terus tingkatkan latihan agar dapat menang di setiap pertandingan sehingga mampu mengukir prestasi terbaik membawa harum nama daerah.

"Dukungan ini merupakan wujud nyata dari Mifa untuk kemajuan olahraga sepak bola di Kabupaten Aceh Barat dan dapat menjadi semangat baru kepada tim Meulaboh FC sehingga mampu meraih banyak kemenangan selama bertanding," katanya.

Pewarta: Anwar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018