Banda Aceh (Antaranews Aceh) - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Regional (MOR) I meningkatkan edukasi kepada konsumen terkait program Berkah Energi Pertamina (BEP) yang dapat diunduh melalui aplikasi telepon genggam milik pelanggan.
     
"BEP dihadirkan untuk memberi apresiasi konsumen yang loyal terhadap produk-produk unggulan Pertamina seperti Bahan Bakar Minyak (BBM) non subsidi, pelumas, dan juga Bright Gas," kata Branch Marketing Manager Aceh PT Pertamina (Persero) MOR I, Awan Raharjo di Banda Aceh, Jumat.
     
Dalam kegiatan edukasi tersebut, para pelanggan yang menggunakan bahan bakar non subsidi tersebut dibimbing langsung dalam mengunduh aplikasi my pertamina pada telpon genggam milik konsumen.
     
Ia menjelaskan kegiatan yang digelar tersebut juga merupakan bagian dari upaya meningkatkan awareness konsumen setia produk unggulan Pertamina pada program BEP di wilayah Aceh yang digelar di SPBU Bunda Mulia
     
Menurut dia dengan kegaitan tersebut juga dapat mendorong peningkatan konsumen loyal produk unggulan Pertamina serta dapat mengenalkan terhadap kemudahan dan keuntungan.
     
Jr Officer Communication & Relation Pertamina MOR I, Risky Diba Avrita mengatakan Pertamina telah meluncurkan program "Berkah Energi Pertamina"di Jakarta pada 9 Agustus 2018 dan sejak peluncuran tersebut telah banyak konsumen yang ikut andil bagian dalam program BEP.
     
Program BEP yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia selama satu tahun hingga 31 Juli 2019 dengan hadiah utama 61 Pasang Paket Umroh, 1 Mobil Mercy C300 Cabriolet, 6 Harley Davidson Softail, 16 Mobil Toyota Innova Diesel dan 61 Motor Yamaha Nmax ABS.
     
Hadian yang disiapkan tersebut diperuntukkan bagi konsumen setia yang menggunakan produk "produk unggulan Pertamina seperti Pertamax Turbo, Pertamax, Pertalite, Pertamina Dex, Dexlite, Pelumas Fastron serta Bright Gas.
     
Ia menambahkan, untuk menjadi salah satu calon penerima BEP tersebut konsumen hanya diwajibkan mengunduh aplikasi MyPertamina dan melakukan registrasi. 
     
Konsumen Pertamina dapat meng-upload struk pembelian Pertamax Series dan Dex Series, Pelumas serta LPG sesering mungkin dan semakin banyak struk yang di-upload, semakin banyak kupon elektronik yang terkumpul.
     
Untuk informasi program dan mekanisme lebih lanjut, konsumen bisa mengakses akun resmi media sosial Pertamina di @mypertamina, Youtube MyPertamina, websiteÿmypertamina.id, aplikasi MyPertamina, dan Pertamina Contact Center 1-500-000.
 

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018