Sabang (Antaranews Aceh) - Dewan Pimpinan Daerah Baladhika Indonesia Jaya, Provinsi Aceh, mengajak masyarakat setempat untuk memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-Sandiaga Uno pada pilpres 2019.

"Dalam waktu dekat ini kami akan mengelilingi semua kabupaten/kota se-Aceh untuk konsolidasi dan sosilasiasi program kerja Prabowo-Sandi agar perolehan suara di Aceh sesuai yang ditargetkan," kata Ketua Baladhika Indonesia Jaya, Provinsi Aceh, Fikri Haikal di Banda Aceh, Minggu. 

Menurutnya, pasangan Prabowo-Sandiaga Uno menawarkan program peningkatan ekonomi masyarakat dan pihaknya akan terus memperkenalkan program unggulan ke masyarakat luas terutama kaum milenial.

"Kami intens memperkenalkan program-program unggulan Prabowo-Sandi ke semua kalangan di Provinsi Aceh dengan targer suara sebanyak 70 persen dari kaum melinial dan para entepreneur muda," ujarnya.

Pihaknya juga mengaku akan bergerilya mendatangi para pemilih pemula dan emak-emak di setiap pelosok Provinsi Aceh agar program unggulan Prabowo-Sandi diketahui masyarakat luas.

Dia menyatakan, pengurus Baladhika Indonesia Jaya, Provinsi Aceh, akan bekerja maksimal untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

"Kami mendukung sepenuhnya dan bekerja sepenuhnya untuk memenangkan Prabowo-Sandi sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2019-2014," kata Fikri yang lebih familiar dengan panggilan Abon.

Baladhika Indonesia Jaya katanya, kedepan akan mencetak para pengusaha muda di bumi "Serambi Mekah" agar mampu bersaing secara sehat di dunia bisnis. 

Calon presiden dan wakil presiden nomor 02 itu diusung oleh partai kualisi yakni, Gerindra, PKS, PAN dan Demkorat.
 

Pewarta: Irman Yusuf

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018